Cara Mengatasi Video Di Linkedin Berputar Otomatis - Pulsa Webss

Cara Mengatasi Video Di Linkedin Berputar Otomatis

Mungkin banyak yang menyadari kenapa video di Linkedin berputar sendiri tanpa perlu menekan Play. Setelah kalian mendownload aplikasi linkedin, pengaturan bawaan dari aplikasi tersebut otomatis memutarkan video pada semua halaman yang kalian jelajahi, tentunya Disini sangat merugikan yang memakai kuota atau data internet. Beda halnya dengan yang memakai data wifi.

Permasalahan tersebut bukan berada pada data saja, tetapi juga memperlambat kinerja smartphone anda dengan adanya pemutaran otomatis dan lebih banyak menyedot baterai Smartphone anda.

Untuk itu saya akan membahas Bagaimana caranya untuk mengatasi masalah tersebut.

Cara - Cara

Yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Buka akun LinkedIn pada smartphone anda dan langsung pergi ke profil anda sendiri. Pada profil tersebut pilih pengaturan, maka akan tampil seperti pada gambar dibawah ini, baiklah di sini kita harus klik pada tanda panah berwarna merah.

Cara Mengatasi Video Di Linkedin Berputar Otomatis

 jika sudah, langsung saja Pilih pada pengaturan ini dan setelah seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Video Di Linkedin Berputar Otomatis
Maka dengan sendirinya aplikasi tersebut tidak akan berputar dengan otomatis lagi dan akan menghemat kuota data dari smartphone anda.

Begitulah kira-kira cara mengatasi video berputar sendiri pada aplikasi LinkedIn. Semoga manfaat dan Terima kasih sudah berkunjung.


Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel