Keuntungan Dan Kerugian ketika Bermain game Online - Pulsa Webss

Keuntungan Dan Kerugian ketika Bermain game Online

Bermain game adalah sebuah hal yang wajar ketika dilakukan dimasa yang mudah apalagi sekarang ini sudah banyak sekali game game online yang sudah mendunia dan pemainnya pun itu adalah seorang remaja sampai dewasa pun memainkan permainan game online tersebut.

Keuntungan Dan Kerugian ketika Bermain game Online


Yang namanya game itu ialah suatu hal yang menghabiskan waktu namun bisa membuat kita jadi sebagai keuntungan dan juga bisa menjadikan kerugian ketika bermain game online.

Dari segi manapun game online adalah suatu hal yang berbayar tidak ada game yang tidak berbayar.

Misalnya: ketika bermain game kita membutuhkan suatu kuota internet, mulai dari situ pun kita harus membayar kuota yang dihabiskan ketika bermain game walaupun tidak banyak. Ataupun bermain game di WiFi juga membutuhkan uang untuk membeli kopi.


Keuntungan

Keuntungan yang bisa kita dapatkan sangat banyak jika kita bisa menggunakannya dengan bijak dan baik. Untuk sekarang ini banyak sekali para youtuber yang memainkan streaming game online ke dalam YouTube untuk menjadikan sumber pendapatan harian sebagai gaji.

Namun hal tersebut harus membutuhkan yang namanya modal untuk menonjol sebuah usaha.



Kerugian

Kerugian yang didapat dari sebuah game yaitu ketika anda memainkan game yang tidak bisa anda dapatkan skill ataupun keahlian dalam game tersebut, maka sebaiknya Berhentilah dari game tersebut daripada Anda membuang-buang waktu dan tidak merasakan kesenangan.

Bermain game untuk kesenangan boleh saja, Namun beda halnya ketika menjadi seorang yang tidak berkembang ataupun maju, itu adalah sangat merugi rugi kan anda sendiri.

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel