2 Kesalahan Biasa tak di terima Ketika Melapor Blog ke DMCA - Pulsa Webss

2 Kesalahan Biasa tak di terima Ketika Melapor Blog ke DMCA

Kenapa bisa ditolak laporan pengajuan kepada DMCA Google? Tidaklah semudah yang anda kira ketika melaporkan konten blog atau artikel kepada pihak DMCA untuk diterima. Ada beberapa faktor yang harus dipenuhi untuk bisa diterima ketika melapor.

Jika ada pencurian ataupun duplikasi sesuatu konten anda tentulah harus melaporkan ke pihak yang berwajib, untuk penegak hukum di media internet itu adalah DMCA.

2 Kesalahan Biasa tak di terima terjadi Ketika Melapor Blog ke DMCA

Untuk anda jika ingin melaporkan sesuatu lebih baik perhatikan dua faktor kesalahan ini, agar bisa diterima laporan tersebut dan bisa diproses secara tepat dan kalau ada kesalahan maka tidak akan diproses lalu di tolak laporan yang anda buat.


Ada 2 faktor kesalahan


Kesalahan Penulisan

  • Sebab utama yaitu, kesalahan dalam penulisan. Hal ini sangat mungkin tidak disetujuinya laporan yang anda buat. Untuk bisa mengantisipasi masalah ini Anda harus membuat penulisan yang benar dan rekomendasi bahasa Inggris.


Kesalahan Tanda Tangan

  • Tanda tangan adalah suatu hal yang sangat penting dalam laporan ini, Jadi jika salah membuat tanda tangan maka akan ditolak laporan tersebut.


  •  Untuk mengatasi masalah kesalahan tanda tangan yang harus dilakukan adalah memasukkan nama asli lalu nama depan dan belakang harus sama. Contoh;


Nama depan      : abdul
Nama belakang : ahmed

Tanda tangan    : abdul ahmed

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel