Cara Cek (Mengetahui) Apakah Blog Kita di Copas atau Tidak (CopyPaste) - Pulsa Webss

Cara Cek (Mengetahui) Apakah Blog Kita di Copas atau Tidak (CopyPaste)

Sekarang ini banyak sekali para blogger copas dengan metode yang bermacam-macam. Untuk mengetahui bagaimana cara cek Apakah blog kita di copas (copypaste) atau tidak. 

Untuk melihat konten artikel tentunya Anda harus membuka penelusuran Google, namun di sini ini akan membahas dua cara untuk mengetahui apakah blog di copy paste oleh blog lain. Langsung saja ke caranya di bawah ini.

Cara - Cara

1. Dengan Memasukkan Judul Lengkap Blog

  • Hanya dengan memasukkan judul artikel yang anda buat secara penuh atau lengkap pada penusuran Google dan langsung cari, maka akan keluar Siapa saja yang mengcopy paste blog milik anda.

Cara Cek (Mengetahui) Apakah Bog Kita di Copas atau Tidak (CopyPaste)



2. Dengan memasukkan Diskripsi Blog

  • Cara ini juga sama dengan cara yang pertama, namun di Disini anda harus menggunakan deskripsi blog yang panjang lalu tempelkan pada penelusuran Google dan tekan cari, maka anda akan melihat Siapa saja yang mencuri konten artikel anda.


Cara Cek (Mengetahui) Apakah Bog Kita di Copas atau Tidak (CopyPaste)


Begitulah kedua cara tersebut, semoga artikel ini pembantu mencari pelaku copy paste blog anda. Karena tidaklah mudah menulis sebuah artikel tanpa memikirkan dahulu dan apabila di copy paste dengan mudahnya, tanpa berfikir Bagaimana seorang penulis mengarang artikel tersebut.

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel